Friday, 24 February 2012

Pacaran ???..."ga harus juuga" ^_^


Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran
Jatuh cinta atau rasa tertarik kepada lawan jenis itu adalah hal yang manusiawi.. Normal kok, kalo gak ada ketertarikan dan gak pernah jatuh cinta ini baru gak normal. Namun begitu, ketika rasa tertarik atau jatuh cinta tadi melanda hati kita.. Gak perlu kalang kabut memikirkan cara agar si doi tahu perasaan kita, kalo belum siap nikah buat apa??? Mau berikrar sumpah pemuda , menunggunya jadi pendamping hidup kita?? Atau mau di ikat biar gak lari/ diambil orang dengan hubungan yang tak dihalalkan?? Beuuuhh.. repot amat si mas bro dan mbak Sist..

Biarkan rasa itu hadir dihati.. biarkan dia bersemayam dihati sebetah-betahnya si cinta dah.. mo ampen kapan aja silahkan, tapi jangan biarkan rasa itu mengajakmu melanggar apa-apa yang tidak dibenarkan dalam islam. Masa iya kita yang ngarti ilmu agama mau ikutan pacaran juga?? Ulah ateuuhh.. Yakin deh.. Kalo jodoh gak bakal kemane.

Monday, 13 February 2012

RE- ENTER

 

Tanpa sadar banyak orang hidup dalam tekanan. Bukan karena beban terlalu berat, atau kekuatan tak memadai. Tapi, karena tidak mau berterus terang.

Hidup dalam kepura-puraan tak memberikan kenyamanan. Bersikaplah apa adanya. Bila anda kesulitan, jangan tolak bantuan. Sikap terus terang membuka jalan bagi penerimaan orang lain.

Persahabatan dan kerja sama membutuhkan satu hal yang sama, yaitu keakraban antara satu sama lain. Keakraban tercipta bila satu sama lain saling menerima.

Sedangkan penerimaan yang tulus hanya terujud dalam kejujuran dan terus terang. Kepura-puraan itu bagaikan bunga mawar plastik dengan kelopak dan warna sempurna, tapi tidak mewangi. Meski mawar asli tak seindah tiruannya dan segera layu, kita tetap saja menyukainya.
Mengapa?.. karena ada detak kehidupan pada Mawar yg asli.

Hidup dalam kejujuran adalah hidup alami yang sejati. Hidup berpura-pura sama saja membohongi hidup itu sendiri.

Kita bisa memilih untuk hidup apa adanya, dan berhak menginjakkan kaki di bumi ini. Atau, hidup berpura-pura.
   
    "apel kehidupan"
    @ ale dhandiez

Friday, 10 February 2012

Sya'diah (Sayangi dan Lupakan)


Bila ada yang lebih dariku
kau pilih dia jangan pilih aku
karena aku tak bisa
mencintaimu sepenuh hatiku

        "jujur aku masih mencintai"
        "wanita yang dulu pernah ku tinggalkan"

sayangi dia cintai dia
miliki dia lupakan aku
aku tak bisa mencintai
wanita yang tak setia seperti dirimu

cukup sudah ku bertahan
penuh dengan kesakitan
meski kau tak tahu apa yang ku rasakan

"kembali padamu itu tak mungkin"
"meski aku masih sayang padamu"


song y : Rhumhazha
         @zikun

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com