Tuesday 31 July 2012

Sebait Doa Untuknya


Ya tuhan engkau pun tahu aku mencintainya
Dan engkau pun tahu aku menyayanginya
Engkau pasti selalu tahu bila aku selalu merindukannya
Dan aku tahu engkau maha tahu segalanya


Ajari dia untuk mencintaiku ya rabb
Bisikan pada jiwanya lagu tentang cara mencintai dan menyayangi
Goreskanlah pada mata hatinya syair puisi cinta tanpa sandiwara
Agar kelak ku dapat merasakan indahnya kasih sayang darinya

Tuhan bila memang dia tidak mencintaiku yakinkan padanya aku yang terbaik untuknya
Dan bila memang kasih sayangnya tak lebih dari besar dari rasa bimbangnnya bilang padanya aku akan menunggunya
Tuhan kumohon ajari dia
Ajari dia ya rabb

Semoga gelisah ini kelak menjadi cerita indah untuk kami berdua
Cerita dimana nanti kami bisa menyatukan sekat diantara jari jari kami
Menyatukan hati dan perasaan kami
Menyatukan asa dan harapan diantara kami

Doa ini untuknya ya rabb

Amin ya rabbal allamin

AKU & DIA
@ale dhandiez bianconerro

0 comments:

Post a Comment

sok mangga atuh di komen ntong era era .. ^_^ ..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com