Thursday 19 January 2012

AKU DAN HARAPKU


aku tidak ingin menjadi awan yg selalu melindungi mu dari pansterik matahari,
lalu menghilang ketika tertiup angin melalui hujan
aku tak ingin menjadi lilin yg selalu menerangi mu dlam kegelapan
namun membakar diriku sendiri

aku pun tak ingin menjjadi udara yg selalu memberi nafas dan kesegaran,
namun tak pernah kau lihat,,
aku hanya ingin menjadi mentari yg selalu kau lhat dan kau puji ketika terbit dan terbenam,,
yg selalu kau cela ketika terik di tengah hari
yg selalu kau tunggu ketika mendung mendera,,
yg selalu mmberi mu cahaya kehidupan di siang hari

dan menerangi mlam mu lewat pantulan cahayanya terhadap bulan
mentari yang akan menemanimu sampai akhir hayat mu
aku dan harapku..

by : @ai_istiqomah

4 comments:

  1. ckckckck....puitis banget......hehe,,kasi dua jempol ya,,,

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHAHA Curhat Colongan yeeeeee
    Galau Tingkat Dewa Lu yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaahhh siapa yang nyolong wa ga nyolong weeeewwwww....
      :p


      bukan galau tingkat dewa vi gangsing galau dan rungsing....

      Delete

sok mangga atuh di komen ntong era era .. ^_^ ..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com